• Website adalah media internet yang siap akses dari manapun, tidak terpengaruh oleh jarak geografis, dapat menyebarkan informasi realtime. Manfaat inilah yang menyebabkan banyak perorangan dan perusahaan ingin memiliki website karena saat ini situs web adalah etalase bisnis yang sangat penting
  • Toko online adalah tempat untuk memajang barang dagangan di internet dan melakukan transaksi dengan pembeli melalui website. Toko online telah memungkinkan berbagai produk yang dulu susah didapatkan, sekarang dapat diperoleh dengan mudah melalui penjualan online.
  • Kelas Web programming cocok bagi anda yang ingin melangkah lebih jauh dari hanya sekedar membuat websiite dengan free CMS. Kelas Web programming ini akan membuat anda menjadi seorang Webmaster. Mampu design layout web dan juga membuat pemprograman Web, mampu mengembangkan suatu aplikasi program berbasis web secara dinamis. 

    Untuk dapat mengikuti kelas web programming ini, disarankan anda sudah menguasai membuat website dinamis/Toko online (dgn Free CMS).

    Materi belajar:
    -HTML & CSS
    - Photoshop webdesign
    -Mengenal dasar bahasa pemrograman PHP:
    - Struktur PHP, Variable, Tipe data dan konstanta, 
    - Submit form (POST/GET), Operator Aritmatika, Operator assignment, Operator perbandingan, Operator logika, Menggunakan variable array,
    -Kondisi (IF, ELSE , SWITCH), Pengulangan (FOR, WHILE, FOREACH)
    -Membuat fungsi, Mengenal MySQL.
    -Pengolahan Database ( Membuat database, Membuat table danmengenal Perintah SQL)
    -Koneksi Database dengan PHP, Submit form ke database dan Menampilkan data dari database 
    -membuat contoh aplikasi web dan mengupload  ke hosting server(online).

    Keterangan:
    - Saat ini Kelas online "Web programming" belum tersedia, masih dalam proses
    pembuatan modul belajar.
  • FotoGrafiMateri yang akan dipelajari:
    • Pengaturan fungsi kamera digital
    • Pengenalan lensa dan cara mengunakannya
    • Mengendalikan exposure dan membuat foto yang bagus dan kreatif
    Anda akan belajar tentang mengendalikan terang gelap foto (exposure). Mengenal histogram, mode kamera, dan mendapatkan pengaturan ISO, shutter speed dan bukaan yang pas untuk setiap kondisi dan situasi. dilengkapi dengan video tutorial praktik.

    Anda akan belajar tentang fungsi-fungsi penting kamera digital seperti white balance, autofokus, light meter, dan lain-lain. 

    Anda akan belajar tentang komposisi dasar, mengenal bermacam-macam lensa dan teknologinya, mengunakan lensa untuk mendapatkan foto yang bagus.

    Instruktur yg telah berpengalaman bukan hanya dalam fotografi tapi juga dalam mengajar.

    Keterangan:
    - Kelas online "Fotografi untuk Pemula" belum tersedia, masih dalam proses
    pembuatan modul belajar.
  • Kursus online Design Graphis ini mempelajari bagaimana membuat desain untuk suatu produk  dan dicetak diberbagai media  publikasi. 

    Materi belajar dimulai dari teori seni dan desain, prinsip-prinsip warna, penataan prinsip elemen dalam desain (Komposisi), format teks (Typo Grafis) untuk sebagai dasar bagi pengembangan Desain Grafis, tata letak halaman (Page Layout). 

    Latihan praktek menggunakan program Adobe Photoshop dan CorelDraw. Dengan menguasai program aplikasi desain grafis. 

    Setelah mengikuti kelas online ini, peserta akan mampu mendesain berbagai macam publikasi cetak seperti pembuatan logo, kartu nama,pamflet, broshur, poster, cover buku, lay-out majalah, tabloid, pengeditan image/photo, desain iklan, undangan  dan lain-lain.

    Keterangan:
    - Kelas online "Design Graphis" belum tersedia, masih dalam proses
    pembuatan modul belajar.


  • Dengan sistem Akuntansi Komputer, banyak pekerjaa/proses akuntansi dapat dilakukan oleh komputer, seperti: pembuatan laporan jurnal, buku besar, neraca, Laporan Rugi laba dll. 

    Setelah mengikuti Kelas online "Akuntansi Komputer", peserta akan mempunyai kemampuan untuk membuat program akuntansi komputer.

    Keterangan:
    - Kelas online "Akuntansi Komputer" belum tersedia, masih dalam proses
    pembuatan modul belajar.
  • Dalam kursus online ini, peserta akan belajar cara menggambar dan mendesain Gambar 3D ( 3 dimensi) dan membuat permukaan dengan tekstur realistis dan menambahkan dalam lingkungan 3D yang menarik, juga akan mempelajari tentang teknik animasi di 3DS Max untuk tujuan simulasi dan presentasi terutama digunakan untuk Arsitektur, Desain Interior/Eksterior, Furniture, Iklan & Movie.


    Keterangan:
    - Kelas online "3D Studio Max" belum tersedia, masih dalam proses
    pembuatan modul belajar.